Category Archives: Publikasi

Publikasi

Mahasiswa FKM UNEJ Juara 1 Bakti Desa Nasional UNSRI

Ada kabar yang membanggakan datang dari mahasiwa FKM UNEJ, ada perwakilan 3 mahasiswa yakni Ahmad Ilham Nur Rahman (162110101075), Muhammad Addin Rizaldi (162110101114), Indah Fitria Afriani (162110101192) yang mengikuti lomba BADENAS (Bakti Desa Nasional) yang diselenggarakan oleh Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Sriwijaya. Continue reading

Published by:

Gast aus Deutschland

Kegiatan Publikasi

Hari Jum’at, 13 Juli 2018, FKM Universitas Jember kedatangangan tamu istimewa. Mereka adalah tiga orang dosen asal Flensburg University of Applied Science, JermanFlensburg University adalah sebuah perguruan tinggi yang berada di bagian paling utara Jerman. Mereka memiliki empat fakultas yang didukung oleh 228 staf pengajar, termasuk 85 orang professor. Pada rangkaian kunjungan empat belas hari di Universitas Jember, rombongan menyempatkan diri untuk menggelar Join Meeting dengan pimpinan dan perwakilan dosen FKM Universitas Jember.

Join Meeting dimulai dengan sebuah prolog oleh ibu Erwin Nur Rif’ah, MA., Ph. D., dosen bagian PKIP yang pernah menempuh studi di Australia dan Belanda ini didapuk sebagai pemandu acara. Dilanjutkan sedikit sambutan oleh Dekan. Pada sambutannya, Dekan FKM, Irma Prasetyowati, berharap pertemuan tersebut dapat dimanfaatkan oleh sivitas akademik FKM Universitas Jember, mengingat Flensburg University memiliki banyak program pertukaran dalam kerangka Erasmus (European Region Action Scheme for the Mobility of University Students).

Continue reading

Published by:

FKM Unej Buka Prodi S1 Gizi

Berita Pengumuman Publikasi

Pada tahun 2018 ini Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Jember mengembangkan kegiatan pengajaran dan pendidikan bidang kesehatan masyarakat dengan membuka Program Studi S1 Gizi. Program ini merupakan pengembangan dari Bagian Gizi Masyarakat yang telah lama dikelola sebagai salah satu peminatan diantara tujuh peminatan yang ada.

Program Studi S1 Gizi FKM Universitas Jember memiliki keunggulan dan kharakteristik sesuai wilayah input dan target pasar. Wilayah input Prodi S1 Gizi FKM Universitas Jember berbeda dengan program sejenis di wilayah Jawa Timur. Prodi S1 Gizi yang akan melaksanakan perkuliahan di Kampus 2 Universitas Jember di Bondowoso, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan ahli gizi di wilayah Indonesia bagian Timur dan secara khusus di wilayah eks Karesidenan Besuki.

Continue reading

Published by:
%d bloggers like this: