Sosialisasi Penerimaan CPNS UNEJ 2018

Berita
sosialisasi cpns unej 2018

Meninjaklanjuti Pengumuman Rektor Universitas Jember Nomor 1202/UN25 /KP/2018 tanggal 20 September 2018 tentang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dilingkungan Universitas Jember tahun 2018. Wakil Rektor II Drs. Wachju Subchan, MS., PhD mengadakan sosialisasi seleksi penerimaan CPNS tahun 2018 ditujukan untuk semua dosen kontrak kerja UNEJ. Hal ini bertujuan untuk memberikan gambaran atau pengetahuan agar seluruh dosen kontrak kerja dilingkungan UNEJ yang memenuhi syarat dan kualifikasi diharapkan dapat mengikuti seluruh tahapan seleksi tanpa menemui kendala yang berarti. Adapun kegiatan dilaksanakan di lantai 3 gedung Rektorat UNEJ pada hari Jumat tanggal 28 September 2018, dan kegiatan kedua yaitu latihan mengerjakan soal CPNS dengan menggunakan Computer Asisted Test (CAT) yang rencananya akan dilaksanakan pada hari Rabu, 3 Oktober 2018 bertempat di ruang Computer Based Test (CBT) lantai 3 gedung Dekanat Fakultas Kedokteran Universitas Jember.

Wakil Rektor II Drs. Wachju Subchan, MS., PhD mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan pertama dan hanya Universitas Jember  yang mengadakan try out terkait dengan CPNS ini. Dari unit kerja Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Jember menyambut baik agenda sosialisasi ini, Ada 9 dosen kontrak dari FKM yang berpartisipasi dalam kegiatan ini, diantaranya Afif Hamdalah, S.KM., M.Kes, Manik Nur Hidayati, S.Gz., M.P.H., Dimas Bagus Cahyaningrat W., S.Si., M.Si, Ruli Bahyu Antika, S.KM., M.Gizi., Karera Aryatika, S.Gz., M.Giz, Dr. Yunita Satya Pratiwi, S.P., M.Kes, Erwin Nur Rif’ah, S.Sos., M.A., Ph.D., Citra Anggun Kinanthi, S.KM., M.Epid., Lirista Dyah Ayu Oktafiani, S.Gz., M,Biomad.

sosialisasi cpns unej 2018

Sementara itu berkenaan dengan CPNS, Fakultas Kesehatan Masyarakat sendiri telah mendapatkan formasi yang membutuhkan 12 tenaga dosen dengan Jabatan Dosen Asisten Ahli demi mewujudkan lembaga yang berkualitas dan profesional sesuai  visi fakultas yaitu Menjadi lembaga pendidikan tinggi kesehatan masyarakat yang menghasilkan Sarjana Kesehatan Masyarakat yang berkualitas, profesional, berwawasan lingkungan dan berbasis agro community.

%d bloggers like this: