Biograph-i Journal Call for Paper 2021: May Edition

Publikasi

Journal Biograph-I merupakan jurnal ilmiah akses terbuka yang diterbitkan oleh Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Jember. Visi jurnal kami menjadi media diseminasi hasil penelitian karya ilmiah akademisi, praktisi, dan instansi pemerintah. Jurnal ini memuat publikasi naskah ilmiah bidang biostatistik dan demografi. Akses konten jurnal ini bersifat Open Access dengan prinsip bahwa konten yang terdapat dalam jurnal ini dapat dengan leluasa dijadikan pedoman dan praktik sehari-hari bagi kalangan akademisi, praktisi, dan mahasiswa kesehatan masyarakat. Jurnal Biograph-i menerbitkan artikel penelitian (dalam Bahasa Indonesia). Journal of Biograph-i terbit dua kali setahun pada bulan Mei dan November.

Jurnal ini memberikan akses terbuka langsung ke isinya dengan prinsip bahwa membuat penelitian tersedia secara gratis untuk publik mendukung pertukaran pengetahuan global yang lebih besar. Jurnal ini merupakan jurnal open access yang artinya semua konten tersedia secara gratis bagi pengguna atau / institusi. Pengguna diperbolehkan membaca, mengunduh, menyalin, mendistribusikan, mencetak, mencari, atau menautkan artikel teks lengkap dalam jurnal ini tanpa meminta izin sebelumnya dari penerbit atau penulis. Ini sesuai dengan Budapest Open Access Initiative.

Saat ini Jurnal Biograph-I Universitas Jember mengundang bapak/ibu Dosen, Praktisi, Penggiat LSM, mahasiswa S1/S2/S3 dibidang kesehatan untuk dapat berkenan bergabung sebagai author/penulis pada Jurnal Biograph-I(vol.1. no.1 terbit mei 2021)* dengan mengirimkan manuskrip hasil penelitian dan literature review terkait bidang dinamika penduduk, sensus dan survey kependudukan, big data, fekunditas, fertilitas, kesehatan reproduksi, hak-hak reproduksi, dan kesehatan ibu dan anak. Bapak/Ibu dapat mengirimkan manuskrip hingga tanggal 31 Maret 2021. Berikut adalah link register OJS jurnal kami yang dapat Bapak/Ibu akses:

https://jurnal.unej.ac.id/index.php/biograph-i/user/register