Mahasiswa Menjuarai National Paper Competition dengan Tema “Smart Innovation and Ideas for Indonesia Transformation in Pandemic Era”

Berita Kemahasiswaan Kompetisi
National Paper Competition merupakan kompetisi nasional di bidang penulisan karya ilmiah dalam rangka memperingati Dies Natalis ke-23 Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Brawijaya yang dilaksanakan secara daring pada tanggal 15 Januari-20 Maret 2021, dengan menyongsong tema “Smart Innovation and Ideas for Indonesia Transformation in Pandemic Era”.

Kompetisi ini terbagi menjadi 2 kategori yaitu kategori paper dan poster ilmiah. Setiap subtema yang telah ditentukan terdapat kategori penghargaan Gold medal, Silver medal, Bronze Medal, dan Best of the best. Peserta pada kompetisi ini diikuti oleh mahasiswa aktif Diploma/Strata-1 Perguruan Tinggi di Indonesia. Serangkaian acara pada kegiatan ini, terdiri atas regristasi lomba, pelaksanaan lomba, dan seminar nasional.
Mahasiswa FKM Unej atas nama Hilda Nur Abidah, Hashifah Azatil Ismah, dan Selvi Irmayanti berhasil meraih Gold Medal pada kategori paper dan kategori poster dalam sub tema “Health and Environment”. Semoga prestasi ini dapat menjadi pembangkit semangat mahasiswa untuk tetap produktif , berprestasi dan berkarya meskipun tetap berada di rumah.