» Berita

Open Talk Mahasiswa dengan Pimpinan FKM UNEJ

Berita
open talk fkm unej

Komunikasi adalah proses penyampaian informasi atau pesan dari satu pihak pada pihak lain. Melalui komunikasi ini seseorang dapat menyampaikan ide, gagasan, peluang dan keluhannya pada pihak yang berkepentingan. Melalui proses komunikasi ini pula bisa tercipta saling pengertian antara pihak-pihak.

Guna menjalin komunikasi yang baik antara mahasiswa dengan pimpinan beserta segenap jajarannya, Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Jember secara rutin menggelar kegiatan Open Talk. Kegiatan yang dilaksanakan setiap tahun ini diinisiasi oleh Badan Perwakilan Mahasiswa (BPM) FKM sebagai bagian advokasi sekaligus penyaluran aspirasi mahasiswa secara positif pada pengelola fakultas.

Pada tahun 2016 ini,  Open Talk digelar pada Kamis 28 April 2016. Kegiatan ini dihadiri lengkap seluruh pimpinan FKM, mulai Dekan, Pembantu Dekan I,II dan III, dan Kabag Tata Usaha beserta seluruh Kasubbag. Tidak ketinggalan pula beberapa Ketua Bagian / Sekretaris Bagian Peminatan hadir untuk mendengar aspirasi mahasiswa.

Pada sambutan pembukaan acara, Dekan FKM, Ibu Irma Prasetyowati, S. KM., M. Kes berharap melalui kegiatan ini dapat ditemukan ide, usulan dan inovasi untuk perbaikan FKM Unej ke depan. Dekan melanjutkan bahwa hendaknya setiap kritik dan saran yang disampaikan memilki ukuran dan acuan yang jelas sehingga dapat ditindaklanjuti dan dievaluasi.

Exif_JPEG_420

Exif_JPEG_420

Pada kegiatan open talk ini diagendakan sejumlah sesi, yaitu pemaparan hasil questioner mahasiswa atas kinerja pimpinan, dosen dan karyawan, penyampaian quisioner dosen terhadap mahasiswa dan tentu saja agenda diskusi antara pimpinan dengan mahasiswa. Open Talk 2016 merupakan sarana bagi Sivitas Akademika FKM Universitas Jember untuk memperbaiki yang buruk dan mempertahankan kinerja yang telah baik. (ag)

%d bloggers like this: