PENERIMAAN TENAGA KONTRAK PROMKES PUSKESMAS DINKES KAB. BONDOWOSO 2017

Publikasi
lowongan unej

DOKUMEN LENGKAP: PENGUMUMAN SELEKSI PROMKES 2017

Dalam rangka pemenuhan kebutuhan sumber daya manusia kesehatan (SDMK) di Unit Pelaksana Teknis Dinas Kesehatan Kabupaten Bondowoso, maka akan dilaksanakan Penerimaan tenaga kontrak untuk tenaga promosi kesehatan puskesmas yang dibiayai oleh Dana Operasional Kesehatan (BOK) Puskesmas Tahun 2017, dengan ketentuan sebagai berikut :

KUALIFIKASI UMUM

1. Sehat jasmani rohani, dibuktikan dengan Surat Keterangan Sehat dari Dokter Pemerintah (Di Puskesmas / RSUD), serta surat keterangan bebas Narkoba ( dilampiri hasil pemeriksaan laboratorium )

2. Tidak menuntut menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang dibuktikan dengan surat pernyataan yang bersangkutan ( form 1 )

3. Tidak sedang terikat kontrak kerja dengan instansi manapun dibuktikan dengan surat pernyataan dari yang bersangkutan. ( form 4 )

4. Surat Lamaran ditujukan kepada Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bondowoso untuk mengikuti seleksi tenaga kontrak Promosi Kesehatan Puskesmas ditulis tangan dengan tinta hitam , di atas kertas double folio bergaris, bermaterai 6.000 dan ditanda tangani oleh pelamar. ( form lihat contoh )

5. Daftar riwayat hidup (Curiculum Vitae)

6. Foto copy ijazah pendidikan terakhir yang telah dilegalisir oleh pejabat berwenang.

7. Foto copy transkrip nilai yang telah dilegalisir oleh pejabat berwenang.

8. Foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP) dilegalisir oleh pejabat yang berwenang di Kantor Kecamatan

9. Pelamar yang telah memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang kesehatan baik negeri maupun swasta wajib dibuktikan dengan surat rekomendasi dari pimpinan instansi atau unit kerja .

10. Foto 4 x 6 background merah (3 lembar) dan pada bagian belakang ditulis nama pelamar.

11. Batas usia pelamar maksimal 40 tahun per 1 Januari 2017

 

Informasi lebih lanjut:

Ns. Bagus Supriyadi, S.Kep, M.MKes (0852 3182 5684)

Siswati, SKM (0813 3203 0642)

Fazat Azizah, SKM (0877 5780 7044)

%d bloggers like this: