Journalistic Competition 2022: Lomba Film Pendek dan Poster Tahun 2022

Berita Kegiatan Sinvesta
Journalistic Competition 2022 Lomba Film Pendek dan Poster Tahun 2022

Kegiatan Journalistic Competition 2022 Lomba Film Pendek dan Poster merupakan kegiatan yang termasuk ke dalam serangkaian diesnatalis FKM UNEJ dalam kepengurusan UKM LPM Sinvests Tahun 2022-2023. Sinvesta merupakan salah satu UKM di bawah naungan BEM FKM UNEJ. Kegiatan Journalistic Competition 2022 Lomba Film Pendek dan Poster diselenggarakan pada tanggal 8 Agustus – 13 September 2022 dengan mengusung tema “Dampak Sosial Media Terhadap Kesehatan Mental”.

Journalistic Competition 2022 ini dimulai dengan pembukaan pendaftaran dan pengumpulan karya video dan poster oleh peserta serta pengecekan kelengkapan persyaratan peserta film pendek dan poster pada tanggal 8 Agustus – 1 September 2022. Jumlah peserta yang memenuhi syarat terdapat 23 tim yang terdiri dari 4 tim lomba short movie dan 19 tim lomba poster dari berbagai instansi di Indonesia. Pada saat pengumpulan karya terdapat hambatan yaitu peserta mengumpulkan karya melebihi batas waktu yang telah ditentukan oleh panitia. Selanjutnya, pada tanggal 2 September 2022 dilakukan penyerahan file berisi karya film pendek dan form penilaian kepada juri juga penyerahan file atau berkas berisi karya poster beserta form penilaian kepada juri dan dilakukan pengunggahan karya film pendek ke akun Youtube dan karya poster ke akun Instagram Journalistic Competition 2022.

Pada tanggal 3 September – 10 September 2022 proses penjurian dilaksanakan. Panitia akan memfasilitasi keperluan juri yang dibutuhkan untuk proses penjurian video film pendek dan poster. Proses penjurian terakhir dilakukan pada tanggal 10 September 2022. Panitia menghubungi juri untuk meminta hasil penilaiannya. Pada saat proses penjurian terlaksana dengan lancar dan para juri dapat menyerahkan penilaian poster dan film pendek dengan tepat waktu. Pada tanggal 13 September yaitu pengumuman pemenang lomba film pendek dan poster yang dilakukan panitia dengan mengunggah video atau film pendek berisi pengumuman pemenang dari masing masing lomba, yakni film pendek dan poster ke akun Instagram @journalistic_competition5.0.

Dokumentasi Kaderisasi dan Diklat HIMAKESMA 2022