Penawaran Mengikuti International Youth Friendship Camp #6

Kegiatan Kemahasiswaan Pengumuman
AYFN BALI #6

Peserta akan datang dari berbagai negara dan mereka berbicara dalam bahasa yang berbeda juga. Dan bahasa tidak akan menjadi penghalang jika mencoba untuk saling memahami. Meskipun kamp ini akan menggunakan bahasa Inggris sebagai lingua franca, kamp memberi kesempatan bagi semua peserta berkemah untuk mempromosikan atau mengenalkan bahasa nasional mereka kepada orang-orang lain yang berasal dari berbagai negara. Dalam sesi ini, peserta berkemah akan dibagi menjadi kelompok kecil, dan masing-masing kelompok terdiri dari orang-orang dari berbagai latar belakang untuk berbagi bahasa mereka. Sementara berbagi bahasa mereka, peserta berkemah juga memiliki kesempatan untuk berbagi budaya mereka. Kamp ini juga menawarkan beberapa kegiatan yang berkaitan dengan kegiatan persahabatan dan kepemimpinan.

PELAKSANAAN

Bali, 26 – 30 Maret 2018

 

PERSYARATAN PESERTA

1.  Mahasiswa Aktif FKM Unej

2.  Sehat Fisik dan Mental

3.  Memiliki pengetahuan dan kemampuan berkomunikasi

4.  Mampu bekerja secara tim ataupun individu

5.  Bersedia mengikuti seluruh rangkaian program

 

MEKANISME PENDAFTARAN

1.   Mahasiswa mendaftarkan diri di Subbag. Akademik Mawa dengan melampirkan berkas :

          a.  Sertifikat TOEFL (valid 12 bulan terakhir)

          b.  Transkrip Nilai

          c.  Daftar Riwayat Hidup (mencantumkan IPK, Prestasi selama menjadi mahasiswa – jika ada, Organisasi yang diikuti selama menjadi mahasiswa – jika ada)

2.    Berkas diserahkan selambatnya Kamis, 25 Januari 2018 Pukul 15.00 WIB

3.    Fakultas akan melakukan seleksi untuk menetapkan 1 (satu) mahasiswa sebagai peserta program dengan pembiayaan penuh oleh Fakultas.