PPID Pelaksana 
Fakultas Kesehatan Masyarakat

Permohonan Informasi Publik
Silahkan mengisi fomulir ini untuk melakukan permohonan informasi publik 

DAFTAR INFORMASI PUBLIK

Fakultas Kesehatan Masyarakat
Diumumkan Secara Berkala

 

Informasi tentang profil Badan Publik
1 Pimpinan
a. Profil Lihat
b. SK Pengangkatan Dekan Lihat
2 Sejarah Lihat
3 Visi Lihat
4 Misi Lihat
5 Tujuan Lihat
6 Struktur OTK Lihat
7 Statuta Lihat
8 Informasi Dosen
a. Profil Lihat
b. S3 Lihat
c. S2 Lihat
d. Studi/ Tugas Belajar Lihat
e. HAKI Lihat
9 Informasi Mahasiswa
a. Mahasiswa Aktif Lihat
b. Mahasiswa non Aktif Lihat
c. Mahasiswa Cuti Lihat
d. Mahasiswa Lulus Lihat
e. MBKM Outbond Lihat
11 Informasi Tendik
a. Profil Lihat
Ringkasan Informasi tentang program dan/atau kegiatan yang sedang dijalankan dalam lingkup Badan
1 Informasi Masuk Perguruan Tinggi Lihat
2 Informasi Pengadaan Barang dan Jasa Lihat
3 Agenda Kegiatan Lihat
4 Kalender akademik Lihat
5 Kegiatan Per IKU di Sheet RBA Fakultas Kesehatan Masyarakat Lihat
Ringkasan Informasi tentang kinerja dalam lingkup Badan Publik
1 Laporan Akuntabilitas Kinerja 2020 Lihat
2 Laporan Akuntabilitas Kinerja 2021 Lihat
3 Laporan Akuntabilitas Kinerja 2022 Lihat
Ringkasan laporan keuangan yang telah diaudit Lihat
 Ringkasan akses Informasi Publik
1 Website Fakultas Lihat
2 Facebook Lihat
3 Instagram Lihat
4 Youtube Lihat
5 LinkTree Lihat
Informasi tentang peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan yang mengikat dan/atau berdampak bagi publik yang dikeluarkan oleh badan publik
1 Edaran tentang Layanan Pengujan Tugas Akhir 2019 Lihat
2 Keputusan Dekan tentang Kawasan Bebas Rokok Lihat
3 Keputusan Dekan tentang Penegakan Etika Akademik FKM 2023 Lihat
4 Keputusan Dekan tentang Penetapan Tim Pengelola Website dan Media Sosial FKM Lihat
5 Keputusan Dekan tentang Pengangkatan PPID Pelaksana FKM 2023 Lihat
Informasi tentang prosedur memperoleh Informasi Publik Lihat
Informasi tentang tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran oleh Badan Publik Lihat
Informasi tentang pengadaan barang dan jasa Lihat
Informasi tentang prosedur peringatan dini dan prosedur evakuasi keadaan darurat di setiap kantor Badan Publik
Siaga Bencana, FKM Unej Bekerjasama dengan BPBD Lumajang Lihat

 

Diumumkan Secara Serta Merta

 

Informasi tentang prosedur peringatan dini dan prosedur evakuasi keadaan darurat di setiap kantor Badan Publik
1 Penggunaan ruangan OKOM Lihat
2 Pemberitahuan tidak melaksanakan perkuliahan Lihat
3 Pemberitahuan tidak memindah jadwal Lihat
Tersedia Setiap Saat

 

1 Daftar Informasi Publik Lihat
2 Informasi tentang Peraturan, Keputusan, dan/atau Kebijakan Badan Publik Lihat
3 Informasi tentang Organisasi, Administrasi Kepegawaian dan Keuangan
a. Struktur Organisasi Lihat
b. Standar Operasional Prosedur (SOP) Lihat
c. Data Pegawai Lihat
d. Pedoman Pengelolaan Keuangan Lihat
e. Pedoman Pengelolaan Kepegawaian Lihat
f. Pedoman Pengelolaan Kemahasiswaan Lihat
g. Pedoman SIMANGGA Lihat
h. Pedoman SISTER Lihat
i. Pedoman Pengelolaan BMN Lihat
j. Pedoman Tata Naskah Dinas Lihat
4 Surat-surat Perjanjian dengan pihak ketiga berikut dokumen pendukungnya
MoA Nasional dan Internasional Lihat
5 Surat menyurat pimpinan atau pejabat Badan Publik dalam rangka pelaksanaan tugas, fungsi, dan wewenangnya
a. Rekap Persuratan Oktober Lihat
b. Rekap Persuratan Desember Lihat
6 Persyaratan perijinan, izin yang diterbitkan dan/atau dikeluarkan berikut dokumen pendukungnya, laporan penataan izin yang diberikan
7 Data Perbendaharaan atau inventaris
a. FKM PM Alat Besar Lihat
b. FKM PM Khusus TIK Lihat
c. FKM PM Non TIK Lihat
8 Rencana Strategis FK UNEJ dan Rencana Kerja Lihat
9 Agenda  kerja pimpinan FK UNEJ Lihat
10 Informasi Kegiatan Pelayanan Informasi Publik
a. Standar Operasional Prosedur (SOP) Lihat
b. Pelayanan Media Manajemen Pembelajaran Lihat
c. Pelayanan Kemahasiswaan Lihat
d. Pelayanan Kepegawaian Lihat
e. UC3 (Layanan Pengaduan) Lihat
11 Pelanggaran yang ditemukan dalam pengawasan internal serta laporan penindakannya Lihat
12 Pelanggaran yang dilaporkan oleh masyarakat serta laporan penindakannya
13 Daftar Hasil Penelitian
a. Road Map Penelitian Lihat
b. Daftar Kelompok Riset Lihat
c. Daftar Artikel Ilmiah dan Karya Ilmiah Lihat
d. Daftar Pengabdian Masyarakat Lihat
e. Daftar Jurnal FKM Lihat
f.  Jumlah HKI Lihat
14 Peraturan perundang-undangan yang telah disahkan beserta kajian akademiknya Lihat
15 Informasi dan kebijakan yang disampaikan pejabat publik dalam pertemuan yang terbuka untuk umum
16 Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Pelaksana Lihat
17 Informasi Publik yang telah dinyatakan terbuka bagi masyarakat berdasarkan mekanisme keberatan dan/atau penyelesaian sengketa Lihat
18 Fasilitas Kampus
a. Fasilitas Pendidikan Lihat
b. Laboratorium Lihat
c. Gedung Pertemuan Lihat
d. Sarana Penunjang Lihat
e. Fasilitas Olahraga Lihat
f. Fasilitas Kesehatan Lihat
g. Denah Kampus Lihat

 

Dikecualikan