Selamat Berkarya S.KM Baru !

Berita Kegiatan

Pada hari Jum’at 3 November 2017 lalu FKM Universitas Jember kembali menggelar acara Yudisium Sarjana Program Strata I. Acara ini merupakan Yudisium ke 42 dan meluluskan 28 Sarjana Kesehatan Masyarakat baru yang terdiri dari 10 laki-laki dan 18 perempuan.

Dekan FKM Universitas Jember dalam sambutannya pada acara tersebut mendorong para yudisi untuk terus belajar dan berkarya bagi masyarakat. “Hendaknya para yudisi bisa menjadi expert (ahli) di bidangnya. Hal itu ditunjukkan dengan kemampuan untuk menemukan local solution, mengoptimalkan local wisdom serta memberdayakan local resources.” Lebih lanjut Bu Irma menyampaikan bahwa,”berbuatlah dengan niat ibadah. Nikmati dan cintai pekerjaan yang dilakukan sebagai seorang Sarjana Kesehatan Masyarakat.”

Pada Yudisium tersebut terpilih sebagai Yudisi dengan predikat Indeks Prestasi Kumulutif tertinggi, Rifka Fatimatuz Zahro’. Aktivis UKM Kerohanian Islam “Ash Shihah” FKM Universitas Jember ini berhasil meraih IPK 3,50. Sementara Dini Alfiani terpilih sebagai yudisi dengan masa studi tercepat, yakni 3 tahun 10 bulan dan 29 hari.

Segenap sivitas akademik FKM Universitas Jember mengucapkan selamat dan sukses pada para yudisi, sekaligus mendoakan agar para alumni dapat terus berkarya dan bermanfaat bagi masyarakat.