FKM Universitas Jember » Program Studi S1 Gizi

Program Studi S1 Gizi

Visi

Menjadi lembaga pendidikan tinggi kesehatan yang menghasilkan sarjana gizi yang berkualitas, profesional, berwawasan lingkungan berbasis agro dan eco-marine.

Misi

  1. Menyelenggarakan pendidikan kesehatan masyarakat bidang gizi secara terprogram yang berbasis lingkungan serta berbasis agro dan eco – marine.
  2. Melaksanaan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat bidang gizi yang berbasis lingkungan serta berbasis agro dan eco–marine.
  3. Menata dan mengembangkan manajemen kelembagaan program studi berbasis teknologi informasi.
  4. Membina dan mengembangkan jaringan kerjasama dengan lembaga terkait untuk meningkatkan status gizi di tingkat lokal, nasional dan internasional.

Tujuan Program Studi S1 Gizi Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Jember adalah:

  1. Menghasilkan sarjana bidang Gizi yang professional, berwawasan lingkungan berbasis agro dan eco-marine dalam tugasnya sehingga mampu mengisi dan menciptakan peluang kerja di bidang Gizi.
  2. Menghasilkan dan menerapkan karya inovatif berdaya guna dalam bidang Gizi untuk meningkatkan derajat kesehatan dan status gizi masyarakat.
  3. Mewujudkan sistem manajemen prodi yang berkualitas (transparan dan akuntabel) dan berbasis teknologi informasi
  4. Menjalin kerjasama bidang pengembangan Gizi dengan pemangku kepentingan baik tingkat lokal, nasional maupun internasional.

Dosen:

  1. Ninna Rohmawati, S.Gz., M.P.H.
  2. Dr. Yunita S. Pratiwi, S.P., M.Kes.
  3. Karera Aryatika, S.Gz., M.Gizi.
  4. Lirista Dyah Ayu O., S.Gz., M.Biomed.
  5. Manuk Nur Hidayati S.Gz., M.P.H.
  6. Ruli Bahyu Antika, S.KM., M.Gizi.
  7. Septy Handayani, S.TP., M.Sc.

Ninna Rohmawati SGz MPHDr Yunita S Pratiwi SP MKesKarera Aryatika SGz MGizi Lirista Dyah Ayu O SGz MBiomed Manik Nur Hidayati SGz MPH  Ruli Bahyu Antika SKM MGizi Septy Handayani STP MSc