PPID Fakultas Kesehatan Masyarakat

headerppidfkm

Ruang Pelayanan Informasi Publik Fakultas Kesehatan Masyarakat
Jl. Kalimantan Kampus Bumi Tegalboto No.I / 93, Krajan Timur, Kec. Sumbersari, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68121.
Telp/ Fax : (0331) 337878 | Email: fkm@unej.ac.id

Pelayanan Informasi Publik dilakukan pada:
Hari kerja mulai hari Senin – Jumat pukul 08:00 – 16:00 WIB
di Ruang Pelayanan Informasi Publik Fakultas Kesehatan Masyarakat

1. Informasi Tentang Profil Badan Publik

NomorDaftar Informasi PublikDokumentasi
1Selayang PandangTautan
2Profil PimpinanTautan
3Visi dan MisiTautan
4AkreditasiTautan
5Struktur OrganisasiTautan
6Data Dosen
6.1ProfesorTautan
6.2S3Tautan
6.3S2Tautan
6.4Sedang StudiTautan
6.5HAKITautan
7Data Mahasiswa
7.1AktifTautan
7.2Non-AktifTautan
7.3CutiTautan
7.4LulusTautan
7.5MBKM InboundTautan
7.6MBKM OutboundTautan

2. Ringkasan informasi tentang program dan/atau kegiatan yang sedang dijalankan dalam lingkungan badan publik
Kegiatan Per IKU di Sheet RBA Fakultas Kesehatan Masyarakat / Tautan

3. Informasi tentang kinerja dalam lingkup badan publik berupa narasi realisasi program dan kegiatan yang telah maupun sedang dijalankan
Pengukuran kinerja triwulanan / Tautan

4. Informasi tentang keuangan
Data serapan anggaran per semester (SIMKEU) / Tautan

5. Ringkasan Akses Informasi Publik

NomorMediaDokumentasi
1Website FKM UNEJTautan
2Portal Berita FKMTautan
3Facebook PageTautan
4InstagramTautan
5YouTube ChannelTautan
6LinkTreeTautan

6. Ringkasan tentang peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan yang mengikat dan/atau berdampak bagi publik yang dikeluarkan oleh Badan Publik

  • Edaran tentang Layanan Pengujan Tugas Akhir / Tautan
  • Keputusan Dekan tentang Kawasan Bebas Rokok / Tautan
  • Keputusan Dekan tentang Penegakan Etika Akademik FKM / Tautan
  • Keputusan Dekan tentang Penetapan Tim Pengelola Website dan Media Sosial FKM / Tautan
  • Keputusan Dekan tentang Pengangkatan PPID Pelaksana FKM / Tautan
  • Keputusan Dekan tentang Pengangkatan Reviewer Jurnal / Tautan
  • Keputusan Dekan tentang Pengangkatan Pengelola Jurnal FKM / Tautan
  • Keputusan Dekan tentang Satgas MBKM / Tautan
  • Keputusan Dekan tentang Konversi MBKM / Tautan

7. Informasi tentang hak dan tata cara memperoleh Informasi Publik, serta tata cara pengajuan keberatan serta proses penyelesaian sengketa Informasi Publik berikut pihak-pihak yang bertanggungjawab yang dapat dihubungi / Tautan

8. Informasi tentang tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran yang dilakukan baik oleh pejabat Badan Publik maupun pihak yang mendapatkan izin atau perjanjian kerja dari Badan Publik yang bersangkutan / Tautan

9. Informasi tentang pengumuman pengadaan barang dan jasa sesuai dengan peraturan perundang-undangan terkait / Tautan

10. Informasi tentang prosedur peringatan dini dan prosedur evakuasi keadaan darurat di setiap kantor Badan Publik.
Siaga Bencana, FKM Unej Bekerjasama dengan BPBD Lumajang / Tautan

Informasi tentang rencana gangguan terhadap utilitas publik / Tautan

1. Daftar Informasi Publik
Daftar Informasi Publik di lingkungan Fakultas Kesehatan Masyarakat / Tautan

2. Informasi tentang peraturan, keputusan dan/atau atau kebijakan Badan Publik

Keputusan Dekan tentang Kawasan Bebas Rokok / Tautan

3. Informasi tentang organisasi, administrasi, kepegawaian, dan keuangan / Tautan

4. Surat-surat perjanjian dengan pihak ketiga berikut dokumen pendukungnya / Tautan

5. Surat-menyurat pimpinan atau pejabat Badan Publik dalam rangka pelaksanaan tugas pokok dan fungsinya / Tautan

6. Syarat-syarat perizinan, izin yang diterbitkan dan/atau dikeluarkan berikut dokumen pendukungnya, dan laporan penaatan izin yang diberikan

  • Surat Perizinan Magang / Tautan
  • Surat Perzinan Praktik Belajar Lapangan / Tautan
  • Surat Perizinan Praktik Kerja / Tautan

7. Data perbendaharaan atau inventaris / Tautan

8. Rencana strategis dan rencana kerja Badan Publik / Tautan

9. Agenda kerja Pimpinan / Tautan

10. Informasi mengenai kegiatan pelayanan Informasi Publik yang dilaksanakan, sarana dan prasarana layanan Informasi Publik yang dimiliki beserta kondisinya, sumber daya manusia yang menangani layanan Informasi Publik beserta kualifikasinya, anggaran layanan Informasi Publik serta laporan penggunaannya / Tautan

11. Jumlah, jenis, dan gambaran umum pelanggaran yang ditemukan dalam pengawasan internal serta laporan penindakannya / Tautan

12. Jumlah, jenis, dan gambaran umum pelanggaran yang dilaporkan oleh masyarakat serta laporan penindakannya / Tautan

13. Daftar serta hasil-hasil penelitian yang dilakukan

14. Informasi Publik lain yang telah dinyatakan terbuka bagi masyarakat berdasarkan mekanisme keberatan dan/atau penyelesaian sengketa sebagaimana dimaksud dalam Pasal 11 Undang-Undang Keterbukaan Informasi Publik / Tautan

15. Informasi tentang standar pengumuman informasi sebagaimana dimaksud dalam Pasal 13 bagi penerima izin dan/atau penerima perjanjian kerja / Tautan

16. Informasi dan kebijakan yang disampaikan pejabat publik dalam pertemuan yang terbuka untuk umum / Tautan

17. SOP di Fakultas Kesehatan Masyarakat / Tautan

18. Layanan Aduan / Tautan

19. Daftar Perjanjian Kerjasama / Tautan

20. Status Layanan Digital FKM / Tautan

Daftar Informasi yang DikecualikanTautan


Data ini telah diperbarui pada 7 November 2024