PPID Pelaksana

header-ppid-fkm-unej-2024

PPID Pelaksana FKM

Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Pelaksana Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Jember

Permohonan Informasi Publik

Silahkan mengisi formulir pada tautan ini untuk melakukan permohonan informasi publik.

Sekretariat

Ruang Pelayanan Informasi Publik Fakultas Kesehatan Masyarakat Jl. Kalimantan Kampus Bumi Tegalboto No.I / 93, Krajan Timur, Kec. Sumbersari, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68121.
Telp.: (0331) 337878
Fax: (0331) 337878
Email: ppid.fkm@unej.ac.id

Jadwal Layanan

Pelayanan Informasi Publik dilakukan pada hari kerja mulai hari Senin – Jumat pukul 08:00 โ€“ 16:00 WIB di Ruang Pelayanan Informasi Publik Fakultas Kesehatan Masyarakat.

A. Informasi yang wajib disediakan dan diumumkan secara berkala

1. Informasi Tentang Profil Badan Publik

1 Selayang Pandang Tautan
2 Profil Pimpinan Tautan
3 Visi Tautan
4 Misi Tautan
5 Akreditasi Tautan
6 Struktur Organisasi Tautan
7 Data Dosen Profesor Tautan
8 Data Dosen S3 Tautan
9 Data Dosen S2 Tautan
10 Data Mahasiswa Aktif Tautan
11 Data Mahasiswa Non Aktif Tautan
12 Data Mahasiswa Cuti Tautan
13 Data Mahasiswa Lulus Tautan
14 Data Mahasiswa MBKM Inbound Tautan
15 Data Mahasiswa MBKM Outbound Tautan
Tabel 1. Informasi Tentang Profil Badan Publik

2. Ringkasan informasi tentang program dan/atau kegiatan yang sedang dijalankan dalam lingkungan badan publik

Kegiatan Per IKU di Sheet RBA Fakultas Kesehatan Masyarakat / Tautan

3. Informasi tentang kinerja dalam lingkup badan publik berupa narasi realisasi program dan kegiatan yang telah maupun sedang dijalankan

Pengukuran kinerja triwulanan / Tautan

4. Informasi tentang keuangan

Data serapan anggaran per semester / Tautan

5. Ringkasan akses Informasi Publik

1 Website utama Fakultas Kesehatan Masyarakat Tautan
2 Facebook Page Tautan
3 Instagram Tautan
4 Youtube Channel Tautan
5 LinkTree Tautan
Tabel 2. Ringkasan akses informasi publik

6. Ringkasan tentang peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan yang mengikat dan/atau berdampak bagi publik yang dikeluarkan oleh Badan Publik

Edaran tentang Layanan Pengujan Tugas Akhir 2019 / Tautan

Keputusan Dekan tentang Kawasan Bebas Rokok / Tautan

Keputusan Dekan tentang Penegakan Etika Akademik FKM 2023 / Tautan

Keputusan Dekan tentang Penetapan Tim Pengelola Website dan Media Sosial FKM / Tautan

Keputusan Dekan tentang Pengangkatan PPID Pelaksana FKM 2023 / Tautan

7. Informasi tentang hak dan tata cara memperoleh Informasi Publik, serta tata cara pengajuan keberatan serta proses penyelesaian sengketa Informasi Publik berikut pihak-pihak yang bertanggungjawab yang dapat dihubungi / Tautan

8. Informasi tentang tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran yang dilakukan baik oleh pejabat Badan Publik maupun pihak yang mendapatkan izin atau perjanjian kerja dari Badan Publik yang bersangkutan / Tautan

9. Informasi tentang pengumuman pengadaan barang dan jasa sesuai dengan peraturan perundang-undangan terkait / Tautan

10. Informasi tentang prosedur peringatan dini dan prosedur evakuasi keadaan darurat di setiap kantor Badan Publik

Siaga Bencana, FKM Unej Bekerjasama dengan BPBD Lumajang / Tautan

B. Informasi yang wajib diumumkan secara serta merta

Informasi tentang rencana gangguan terhadap utilitas publik / Tautan

C. Informasi yang wajib tersedia setiap saat

1. Daftar Informasi Publik

Daftar Informasi Publik di lingkungan Fakultas Kesehatan Masyarakat / Tautan

2. Informasi tentang peraturan, keputusan dan/atau atau kebijakan Badan Publik

Keputusan Dekan tentang Kawasan Bebas Rokok / Tautan

3. Informasi tentang organisasi, administrasi, kepegawaian, dan keuangan / Tautan

4. Surat-surat perjanjian dengan pihak ketiga berikut dokumen pendukungnya

MoU DINKES Bondowoso / Tautan

MoU Madrasah Tsanawiyah Nurul Huda Situbondo / Tautan

MoU Madrasah Aliyah Nurul Huda Situbondo / Tautan

MoU MTs Nurul Qarnain / Tautan

MoU MTsN 2 Jember / Tautan

MoU Pemerintah Lumajang / Tautan

MoU Rumah Sakit Jember Klinik / Tautan

MoU San Carlos / Tautan

MoU SMP Terpadu Cendekia Insani Situbondo / Tautan

MoU SMK Nurul Huda Panarukan / Tautan

5. Surat-menyurat pimpinan atau pejabat Badan Publik dalam rangka pelaksanaan tugas pokok dan fungsinya

Rekap Persuratan Oktober 2021 / Tautan

Rekap Persuratan Desember 2021 / Tautan

6. Syarat-syarat perizinan, izin yang diterbitkan dan/atau dikeluarkan berikut dokumen pendukungnya, dan laporan penaatan izin yang diberikan / Tautan

7. Data perbendaharaan atau inventaris

FKM PM Non TIK / Tautan

FKM PM Khusus TIK / Tautan

FKM PM Alat Besar / Tautan

8. Rencana strategis dan rencana kerja Badan Publik / Tautan

9. Agenda kerja pimpinan satuan kerja

Rekap Agenda Pimpinan 2021 / Tautan

10. Informasi mengenai kegiatan pelayanan Informasi Publik yang dilaksanakan, sarana dan prasarana layanan Informasi Publik yang dimiliki beserta kondisinya, sumber daya manusia yang menangani layanan Informasi Publik beserta kualifikasinya, anggaran layanan Informasi Publik serta laporan penggunaannya / Tautan

11. Jumlah, jenis, dan gambaran umum pelanggaran yang ditemukan dalam pengawasan internal serta laporan penindakannya / Tautan

12. Jumlah, jenis, dan gambaran umum pelanggaran yang dilaporkan oleh masyarakat serta laporan penindakannya / Tautan

13. Daftar serta hasil-hasil penelitian yang dilakukan / Tautan

14. Informasi Publik lain yang telah dinyatakan terbuka bagi masyarakat berdasarkan mekanisme keberatan dan/atau penyelesaian sengketa sebagaimana dimaksud dalam Pasal 11 Undang-Undang Keterbukaan Informasi Publik / Tautan

15. Informasi tentang standar pengumuman informasi sebagaimana dimaksud dalam Pasal 13 bagi penerima izin dan/atau penerima perjanjian kerja / Tautan

16. Informasi dan kebijakan yang disampaikan pejabat publik dalam pertemuan yang terbuka untuk umum / Tautan

D. Informasi yang dikecualikan

Daftar Informasi yang Dikecualikan / Tautan