PPID Pelaksana
Fakultas Kesehatan Masyarakat
Permohonan Informasi Publik
Silahkan mengisi fomulir ini untuk melakukan permohonan informasi publik
Sekretariat
Ruang Pelayanan Informasi Publik Fakultas Kesehatan Masyarakat
Jl. Kalimantan Kampus Bumi Tegalboto No.I / 93, Krajan Timur,
Kec. Sumbersari, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68121.
Telp/ Fax : (0331) 337878 | Email: ppid.fkm@unej.ac.id
Jadwal Layanan
Pelayanan Informasi Publik dilakukan pada:
Hari kerja mulai hari Senin – Jumat pukul 08:00 – 16:00 WIB
di Ruang Pelayanan Informasi Publik Fakultas Kesehatan Masyarakat
A. Informasi yang wajib disediakan dan diumumkan secara berkala
1. Informasi Tentang Profil Badan Publik
1 | Selayang Pandang | Tautan |
2 | Profil Pimpinan | Tautan |
3 | Visi | Tautan |
4 | Misi | Tautan |
5 | Akreditasi | Tautan |
6 | Struktur Organisasi | Tautan |
7 | Data Dosen Profesor | Tautan |
8 | Data Dosen S3 | Tautan |
9 | Data Dosen S2 | Tautan |
10 | Data Mahasiswa Aktif | Tautan |
11 | Data Mahasiswa Non Aktif | Tautan |
12 | Data Mahasiswa Cuti | Tautan |
13 | Data Mahasiswa Lulus | Tautan |
14 | Data Mahasiswa MBKM Inbound | Tautan |
15 | Data Mahasiswa MBKM Outbound | Tautan |
Tabel 1. Informasi Tentang Profil Badan Publik
2. Ringkasan informasi tentang program dan/atau kegiatan yang sedang dijalankan dalam lingkungan badan publik
Kegiatan Per IKU di Sheet RBA Fakultas Kesehatan Masyarakat / Tautan
3. Informasi tentang kinerja dalam lingkup badan publik berupa narasi realisasi program dan kegiatan yang telah maupun sedang dijalankan
Pengukuran kinerja triwulanan / Tautan
4. Informasi tentang keuangan
Data serapan anggaran per semester / Tautan
5. Ringkasan akses Informasi Publik
6. Ringkasan tentang peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan yang mengikat dan/atau berdampak bagi publik yang dikeluarkan oleh Badan Publik
Edaran tentang Layanan Pengujan Tugas Akhir 2019 / Tautan
Keputusan Dekan tentang Kawasan Bebas Rokok / Tautan
Keputusan Dekan tentang Penegakan Etika Akademik FKM 2023 / Tautan
Keputusan Dekan tentang Penetapan Tim Pengelola Website dan Media Sosial FKM / Tautan
Keputusan Dekan tentang Pengangkatan PPID Pelaksana FKM 2023 / Tautan
7. Informasi tentang hak dan tata cara memperoleh Informasi Publik, serta tata cara pengajuan keberatan serta proses penyelesaian sengketa Informasi Publik berikut pihak-pihak yang bertanggungjawab yang dapat dihubungi / Tautan
8. Informasi tentang tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran yang dilakukan baik oleh pejabat Badan Publik maupun pihak yang mendapatkan izin atau perjanjian kerja dari Badan Publik yang bersangkutan / Tautan
9. Informasi tentang pengumuman pengadaan barang dan jasa sesuai dengan peraturan perundang-undangan terkait / Tautan
10. Informasi tentang prosedur peringatan dini dan prosedur evakuasi keadaan darurat di setiap kantor Badan Publik
Siaga Bencana, FKM Unej Bekerjasama dengan BPBD Lumajang / Tautan
B. Informasi yang wajib diumumkan secara serta merta
Informasi tentang rencana gangguan terhadap utilitas publik / Tautan
C. Informasi yang wajib tersedia setiap saat
1. Daftar Informasi Publik
Daftar Informasi Publik di lingkungan Fakultas Kesehatan Masyarakat / Tautan
2. Informasi tentang peraturan, keputusan dan/atau atau kebijakan Badan Publik
Keputusan Dekan tentang Kawasan Bebas Rokok / Tautan
3. Informasi tentang organisasi, administrasi, kepegawaian, dan keuangan / Tautan
4. Surat-surat perjanjian dengan pihak ketiga berikut dokumen pendukungnya
MoU DINKES Bondowoso / Tautan
MoU Madrasah Tsanawiyah Nurul Huda Situbondo / Tautan
MoU Madrasah Aliyah Nurul Huda Situbondo / Tautan
MoU MTs Nurul Qarnain / Tautan
MoU MTsN 2 Jember / Tautan
MoU Pemerintah Lumajang / Tautan
MoU Rumah Sakit Jember Klinik / Tautan
MoU San Carlos / Tautan
MoU SMP Terpadu Cendekia Insani Situbondo / Tautan
MoU SMK Nurul Huda Panarukan / Tautan
5. Surat-menyurat pimpinan atau pejabat Badan Publik dalam rangka pelaksanaan tugas pokok dan fungsinya
Rekap Persuratan Oktober 2021 / Tautan
Rekap Persuratan Desember 2021 / Tautan
6. Syarat-syarat perizinan, izin yang diterbitkan dan/atau dikeluarkan berikut dokumen pendukungnya, dan laporan penaatan izin yang diberikan / Tautan
7. Data perbendaharaan atau inventaris
FKM PM Non TIK / Tautan
FKM PM Khusus TIK / Tautan
FKM PM Alat Besar / Tautan
8. Rencana strategis dan rencana kerja Badan Publik / Tautan
9. Agenda kerja pimpinan satuan kerja
Rekap Agenda Pimpinan 2021 / Tautan
10. Informasi mengenai kegiatan pelayanan Informasi Publik yang dilaksanakan, sarana dan prasarana layanan Informasi Publik yang dimiliki beserta kondisinya, sumber daya manusia yang menangani layanan Informasi Publik beserta kualifikasinya, anggaran layanan Informasi Publik serta laporan penggunaannya / Tautan
11. Jumlah, jenis, dan gambaran umum pelanggaran yang ditemukan dalam pengawasan internal serta laporan penindakannya / Tautan
12. Jumlah, jenis, dan gambaran umum pelanggaran yang dilaporkan oleh masyarakat serta laporan penindakannya / Tautan
13. Daftar serta hasil-hasil penelitian yang dilakukan / Tautan
14. Informasi Publik lain yang telah dinyatakan terbuka bagi masyarakat berdasarkan mekanisme keberatan dan/atau penyelesaian sengketa sebagaimana dimaksud dalam Pasal 11 Undang-Undang Keterbukaan Informasi Publik / Tautan
15. Informasi tentang standar pengumuman informasi sebagaimana dimaksud dalam Pasal 13 bagi penerima izin dan/atau penerima perjanjian kerja / Tautan
16. Informasi dan kebijakan yang disampaikan pejabat publik dalam pertemuan yang terbuka untuk umum / Tautan
D. Informasi yang dikecualikan
Daftar Informasi yang Dikecualikan / Tautan